PKKMB Mahasiswa Baru Departemen Teknik Elektronika

PKKMB Mahasiswa Baru Departemen Teknik Elektronika

Departemen Teknik Elektronika pada Kamis (18/8) mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru(PKKMB) di ruang serbaguna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan Tenaga Pendidik di selingkungan Departemen Teknik Elektronika.

Peserta kegiatan ini adalah mahasiswa baru dari Departemen Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang yang terdiri dari 5 program studi yaitu Pendidikan Teknik Elektronika, Pendidikan Teknik Informatika, Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika, Informatika, dan Animasi. Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini adalah 362 orang, yang terdiri dari 55 orang Mahasiswa baru (MABA) Pendidikan Teknik Elektronika (PTE), 103 orang MABA Pendidikan Teknik Informatika (PTI), 30 orang MABA Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika (TRSE), 121 orang MABA Informatika (INF) dan 53 orang MABA Animasi (ANIM). Kegiatan ini di ikuti MABA secara luring dan daring.

Pada kesempatan ini bapak Thamrin, S.Pd., M.T. selaku kepala departemen membuka acara dengan memperkenalkan dosen dan tenaga pendidik di Departemen Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Selanjutnya pengenalan kehidupan kampus di sampaikan oleh Koordinator Prodi Informatika Bapak Ahmadul Hadi, S.Pd., M.Kom, beliau juga memotivasi mahasiswa agar tidak menyia-nyiakan waktu sehingga dapat menyelesaikan kuliah sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan atau bahkan bisa lebih cepat.
Kegiatan ini penting untuk di ikuti mahasiswa baru agar dapat mengenal dan memahami lingkungan kampus sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya.(SA)


Mahasiswa Baru Departemen Teknik Elektronika 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *