Kuliah Umum Departemen Elektronika Membahas UI/UX Design Career

Kuliah Umum Departemen Elektronika Membahas UI/UX Design Career

Padang, Departemen Teknik Elektronika (14/09) menggelar kuliah umum dengan tema “Introduction to UI/UX Design Career At Start up”. Kuliah umum ini di buka secara resmi oleh Wakil Dekan I Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang bapak Dr. Waskito, M.T, beliau menyampaikan bahwa saat ini adalah eranya Departemen Elektronika karena era digital ini semua berbasis IT mengingat bahwa departemen Elektronika saat ini menaungi Prodi Informatika, Animasi dan Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika. Beliau juga menyampaikan kepada mahasiswa agar mengikuti perkuliahan umum dengan baik sehingga dapat menjadi UI/UX designer sebagai pilihan untuk berkarir nantinya.

Narasumber dalam kuliah umum ini adalah Bapak Taufiq Syahrir, S.T.M.T,M.Eng, beliau merupakan AVP (Assistant Vice President) Product Design & Research LinkAja. LinkAja merupakan penyedia jasa pembayaran berbasis server, beliau dihadirkan secara daring via zoom pada kuliah umum ini. Narasumber berikutnya adalah Bapak Drs. Denny Kurniadi, M.Kom. dosen senior di bidang IT di Departemen Eelektronika. Pada kuliah umum ini narasumber menyampaikan mengenai karir di bidang UI/UX design, skill yang dibutuhkan hingga tips-tips yang bisa dilakukan di bidang ini bagi para peserta kuliah umum.

Kegiatan Kuliah umum ini dihadiri oleh mahasiswa dari Departemen Teknik Elektronika dan Dosen – dosen selingkungan Departemen Teknik elektronika. (SA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *