SEAMEO SEAMOLEC Berikan Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Bagi Dosen Departemen Teknik Elektronika dan Tanda Tangani Mou

SEAMEO SEAMOLEC Berikan Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran Bagi Dosen Departemen Teknik Elektronika dan Tanda Tangani Mou

Padang, (31/10) Seameo Seamolec sebagai salah satu  pusat pendidikan terbuka jarak jauh di Asia Tenggara, berkunjung ke Universitas Negeri Padang. Kunjungan ini dalam rangka pelatihan pembuatan video pembelajaran bagi Dosen Departemen Teknik Elektronika dan penandatanganan Mou antara SEAMEO SEAMOLEC dengan Universitas Negeri Padang. Pada acara ini hadir Bapak Dr. Wahyudi selaku direktur SEAMEO SEAMOLEC Indonesia, dan 3 orang narasumber Bapak Renaldo Rhesky Nosyafril, S.T , Firda Nur Istianah , S.Tr.T dan Zahrani Balqis, M.A.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor 4 Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Yasri, MS. Kemudian penandatanganan MoU antara Universitas Negeri Padang dengan SEAMEO SEAMOLEc diwakili oleh WR 4 dan Dr. Wahyudi. Pada kesempatan ini Prof. Dr Yasri , MS menyampaikan “Semoga kerja sama antara UNP dan SEAMEO SEAMOLEC dan berlanjut ke tahun tahun berikutnya”.

Selanjutnya acara pelatihan pembuatan video pembelajaran bagi dosen Departemen Teknik Elektronika berlangsung dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November. Dosen-dosen cukup antusis dalam kegiatan ini, mengingat pelatihan ini memang sangat dibutuhkan untuk pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *